Polsek Badau sampaikan Pesan kamtibmas selesai Sholat

Polda - Bid Humas

indexjrths4teshrserdfwefsdPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kasi Humas Polsek Badau Polres Belitung Aiptu Slamet Junaidi melalui kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) seusai Giat Sholat Magrib Berjamaah di Mesjid Al Kausar Desa Pegantungan Kec. Badau Kab. Belitung menjalin Silaturrahmi dalam rangka membangun kebersamaan antara Polri dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam hal Keagamaan. Senin (25/03).

Seusai melaksanakan sholat Maghrib dilanjutkan dengan Silaturahmi dengan Takmir masjid dan dilanjutkan membaca Al-Qur'an bersama santri masjid, dalam kesempatan itu sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain ;

1. Ucapan terima kasih kepada warga Masyarakat Desa Pegantungan hingga saat ini tidak terdapat kejadian yg menonjol maupin Konflik Sosial yang terjadi.
2. Antisipasi kejahatan kasus kasus 3C jangan sampai menimpa keluarga kita semua utk itu diharapkan utk dapat berhati hati dan mengingatkan keluarganya masing masing.
3. Untuk bersama sama berperan aktif menjaga lingkungan, tidak ikut-ikutan menyebarkan berita Hoaks yg belom tentu kebenarannya guna terciptanya situasi yang kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.
4. Di tahun 2019 ini pemerintah meluncurkan program untuk masyarakat seperti BPNT, PKH dan PTSL itu semua diluncurkan semata mata hanya untuk keperluan masyarakat diharapkan masyakat itu berperan untuk mengawalnya
5. Menghimbau dan mengajak untuk kepada masy utuk tetap menjaga marwah tempat Ibadah seperti mesjid dan mushola tidak digunakan sebagai sarana kampanye/orasi.