Selama Maret Polda Babel Berhasil Ungkap 15 Kasus Kejahatan

Polda - Bid Humas

3cPolda Kep. Babel, BidHumas,- Dit Reskrimum Polda Kep. Babel berhasil ungkap 15 kasus kejahatan selama bulan maret 2019 dan berhasil mengamankan 8 orang tersangka, demikian yang disampaikan Kabid Humas Polda Kep. Babel Akbp Maladi pada saat Konferensi Pers, senin (25/3/2019).

Lebih lanjut Kasubdit III jatanras Akbp Wahyudi menambahkan, 15 kasus ini yaitu , kasus judi kodok kodok yang menyeret satu tersangka oknum ASN yang berdinas di Pemerintahan Kabupate Bangka.

Selain itu Polisi juga mengungkap kasus 1 kasus curas dan 12 kasus curat. Menurut Pantauan TribratanewsBabel saat konferensi pers Polisi berhasil sita berbagai macam barang bukti kejahatan mulai dari sepeda motor ,peralatan judi, serta uang tunai jutaan rupiah.

32Didampingi Kasubdit III jatanras Kabid humas menjelaskan, satu orang tersangka tercatat merupakan seorang residivis yang sudah 5 kali keluar masuk penjara. Pihaknya terpaksa menembak yang bersangkutan karena berusah kabur dan tidak mengindahkan peringatan petugas saat disergap.

Berdasarkan pengakuan para tersangka yang terlibat kasus curat dan curas, mereka terpaksa melakukan hal itu karena faktor himpitan ekonomi.

Polisi akan terus bertindak tegas dN memproses hukum setiap tindak pidana kejahatan. Sehingga diharapakan masyarakat tidak terjerumus dalam tindakan melanggar hukum. RA