Dit Pam Obvit dan Polres Jajaran Siap Amankan Pemilu 2019

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-03-26 at 09.10.49Polda Kep. Bangka Belitung.Bid Humas,- Dalam meningkatkan kinerja personil Polri Dit Pam Obvit Polda Kep Babel pada senin 25/03/2019 melaksanakan Rakernis di Gedung Budget Puncak Hotel. Dalam pelaksanaan ini Dir Pam Obvit Polda Kep. Babel Kombespol Yusmanjaya. SiK, yang didampingi oleh para perwira Pam Obvit, para kasat Sabhara, Kanit Pam Obvit polres jajaran, anggota Sabhara dan Benma, dengan peserta berjumlah 31 peserta. Giat Rakernis Dit Pam Obvit dengan polres jajaran ini bertemakan " Implementasi Strategi Dit Pam Obvit Polda Kep Babel dan Jajaran Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas Guna Pengamanan Pemilu 2019 dan Pembangunan Nasional ".

WhatsApp Image 2019-03-26 at 09.11.32Dalam sambutannya Dir Pam Obvit Polda Kep. Babel Kombespol Yusmanjaya. SiK menyampaikan bahwa dalam menyambut pesta demokrasi pemilu yang akan datang personil pam obvit senantiasa siap memberikan pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat dan dapat dilihat bahwa dalam melaksanakan pemilu ini bukan tidak mungkin terjadikan kerusuhan di tempat tempat pemungutan suara, akan hal itu jajaran personil pam obvit polda kep babel serta polres jajaran siap memberikan pengamanan dan ikut serta dalam menjaga kota suara agar jalannya pemilihan umum nantinya berjalan dengan aman dan lancar.(YG)


 

Artikel Terkait :

» Kapolres Bangka Selatan Minta Bhabinkamtibmas Maksimalkan Peran Dalam Memasuki Tahun 2020

Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Mendekati tahun 2020 suasana panas Pemilihan Kepala Daerah mulai terasa di Bangka Selatan, satu-persatu nama mulai muncul dan mendaftar sebagai bakal calon peserta Pilkada 2020 mendatang.Untuk menghindari...

» Polri Siap Laksanakan Operasi Lilin 23 Desember hingga 1 Januari

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Polri akan menggelar Operasi Lilin 2019 pada 23 Desember hingga 1 Januari 2020. Operasi itu sendiri dilakukan untuk pengamanan jelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019.

» Divisi Humas Polri Akan Jadi Badan Humas

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Polri sedang menyiapkan sejumlah hal terkait rencana kenaikan status Divisi Hubungan Masyarakat menjadi Badan Humas.

» Nakhoda dan Nelayan Diminta Waspada Jelang Natal dan Tahun Baru

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Menjelang Natal dan Tahun Baru ini, aktivitas pelayaran di Selat Bangka mengalami peningkatan, karena para pemilik barang di Pulau Bangka dan Belitung memperbanyak pasokan serta stok kebutuhan...

» Kapolda : Komunikasi dan Koordinasi yang Baik Dengan Seluruh Unsur

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 10 Desember 2019. Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat mengaku bahagia saat melakukan Kunjungan Kerja di Mapolres Bangka Selatan.

» Polres Bateng Terima Penghargaan WBK dan WBBM 2019

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 10 Desember 2019. Polres Bangka tengah berhasil meraih penghargaan Unit Kerja Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementrian...

» Kapolda : Bersama Kita Bersinergi Membangun Kamtibmas yang Aman dan Damai

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 10 Desember 2019. Polres Bangka Selatan mendapat kunjungan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

» Kapolda Wajibkan Kapolres Berinovasi Optimalkan Kinerja

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat mendorong Kapolres terus berinovasi mengoptimalkan kinerja jajaran dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

» Polres Bangka Tengah Raih Penghargaan WBK dan WBBM Kemenpan RB

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Polres Bangka Tengah sukses meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional yakni peraih Unit Kerja Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian Pemberdayaan...

» Hoax dan SARA Jadi Atensi Kapolda Babel Jelang Pilkada

Polda kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Hoax dan isu SARA menjadi atensi Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, jelang Pilkada 2020 mendatang.