Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kasat Lantas Babar: Jangan Dipaksa, Berhentilah Saat Kantuk Dan Capek

Polda - Bid Humas

lakaPolda Kep. Babel, Bid Humas,-  Nasib naas bisa datang kapan saja, seperti halnya kejadian yang menimpa rombongan warga Sumsel yang melaju dari Pelabuhan penyebrangan Tanjung Kalian Mentok menuju belinyu kab bangka, sabtu (6/4/2019) pukul 00.00 wib. Rombongan mengalami kecelakaan tunggal.

Kejadian naas yang dialami oleh rombongan yang menggunakan mobil Minibus Isuzu Elf warna silver yang dikendarai sdr M. KHOIRUL RAMADHAN berpenumpang 5 orang yaitu 1. YUDI APRISAL 2. AGUNG 3. ALEX CANDRA 4. SUMARDI 5. SUPRIYONO, mengalami kecelakaan pada saat mobil melintas di jalan raya Pangkalpinang - Muntok ds. air limau kec. Muntok Kab. Babar. Dugaan sementara kecelakaan diakibatkan kondisi sopir dalam keadaan mengantuk kemudian mobil hilang kendali sehingga menabrak bagian kamar rumah Ade GERAHAM yg berada di sebelah kanan jalan.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Akp Toni Susanto, SH membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Kasat menjelaskan kita masih melakukan penyilidikan dan diduga Tersangka M. KHOIRUL RAMADHAN, laki", 21th, buruh harian, Belitang III kab. Oku Timur prov. Sumsel, luka robek dikepala (LR) sebagai sopir.

Sedangkan Korban diantaranya

- YUDI APRISAL, laki", 33th, buruh harian, dsn. III Pedamaran VI kab. OKI prov. Sumsel, luka di bagian kepala dan patah kaki kanan (MD)

- AGUNG, laki", 17th, buruh harian, dsn. V Pedamaran VI kab. OKI prov. Sumsel (tidak luka)

- ALEX CANDRA, laki", dsn. V Pedamaran VI kab. OKI prov. Sumsel (tidak luka)

- SUPRIYONO, laki", 25th, buruh harian, Tulang Bawang Lidik kab. Tulang Bawang Barat prov. Lampung (tidak luka)

- SUMARDI, laki", 49th, buruh harian, plaju darat 017/006 Kota Palembang prov. Sumsel (tidak luka)

- SABIYAH, perempuan, 50th, IRT, ds. ds. Air limau kec. Muntok kab. babar. diduga mengalami luka patah kaki dan sadarkan diri.

Sat inai hingga berita diturunkan para saksi masih dimintai keterangan oleh petugas dan menunggu keluarga korban di Mako Polres Bangka Barat. Dihimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang melakukan perjalanan jauh, segera istirahat dibahu jalan ataupun mencari penginapan untuk beristirahat, usahakan setiap 4 jam sekali jangan memaksa untuk melanjutkan perjalanan apabila meras ngantuk dan capek,  jelas Kasat Lantas. RA


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian