Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Babar : Tingkatkan keimanan dengan Doa Bersama

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Ribuan massa berangsung-angsur datang untuk mengikuti kegiatan Istighosah yang di adakan oleh Polres Bangka Barat,  di kec.  Kelapa, Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Kep.Babel, Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Barat Barat, Asiten 1 Pemkab Babar, Ketua KPU Babar, Ketua Bawaslu Babar, Kepala Kecamatan sebangka Babar, Kepala Desa Se Kab. Bangka Barat, Ketua Ormas Dan LSM, Pengurus Partai Politik , Seluruh Personel Polres Bangka Barat, penceramah Istighosah oleh Ust. K.H Ahmad ja'far Siddiq,  Doa Istigosah oleh Ust.Agus yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Kelapa, Sabtu,  30 Maret 2019.

AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si selaju Kapolres Bangka Barat dalam sambutannya menegaskan momentum doa bersama ini sebagai upaya untuk mengingat dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan tentunya juga membuktikan adanya kesatuan semangat untuk bersama mewujudkan pelaksanaan pemilu yang aman damai dan sejuk, dan juga mengajak masyarakat Kab. Bangka Barat untuk dapat menciptakan situasi yang Kamtibmas diwilayah bangka barat ini.

"Jangan gara-gara Pemilu karena berbeda pilihan kita jadi terpecah. Kita ini satu bangsa, satu tanah air, satu bangsa tentunya harus menjaga keutuhan NKRI ini," ujar Kapolres Bangka Barat, Sementara itu, asisten satu Pemkab Bangka Barat sangat mengapresiasi giat ini  “  Saya sangat mengapresasi giat yang dilakasanakan Polres Bangka Barat Dalam kegiatan tersebut diharapka Terciptanya pemilu yang damai. Aman, Sejuk dan tentram di Indonesia khususnya di wilayah Bangka Barat apalagi mau menjelang Pemilu " ujar asisten Satu bidang pemerintahan dan Sosmas sekda kab.Babar Drs.M soleh M.AP.
 
Purwo warga kacung kelapa juga sangat mengapresiasi giat tersebut " kami sangat berantusias menghadiri kegiatan Istighosah ini,  kami juga berterimakasih kepada Kapolres Bangka Barat,  yang telah mengadakan kegiatan Istighosah ini di wilayah kami, semoga bangka barat dalam lindungan Allah dalam menghadapi pemilu 2019 kelak" ujar Purwono Masyarakat desa Kacung kec. Kelapa.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian