Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda Babel berikan Himbauan Kepada Personil

Polda - Bid Humas

indexjxydtfgjhvbPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Djoko Erwanto memimpin Apel pagi Personil dihalaman Apel Mapolda Kep. Bangka Belitung, kegiatan Apel pagi diikuti oleh PJU Polda Kep. Bangka Belitung, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polri. Senin (22/04/19).

indexkiujytfhgjDalam Kesempatan Apel Pagi ini Wakapolda Kep Babel mengajak Personil Mendoakan teman-teman yang Telah Gugur Saat melaksanakan Pengamanan dan rekan-rekan yang saat ini mungkin masih melaksanakan pengamanan di PPK, Wakapolda juga menghimbau kepada personil agar harus tau tentang pemilu, kita harus mengetahui tentang UU pemilu siapa yang berhak menentukan kemenangan Pilpres 2019, Karena KPU adalah lembaga yang patut dipercaya. Ikuti perkembangan baik melalui Media Online dan Cetak . Pengamanan yang kita lakukan tidak hanya di dilaksanakan di TPS saat Pencoblosan tetapi juga Pasca mencoblosan,  Membawa surat dari TPS ke PPK, Sidang Pleno di PPK dan mengamanakan Kotak Suara Menuju KPU Kota/ Kab, KPU Prov dan ke Pusat.

“Saat ini masih berlangsung  perekrutan calon anggota polri, untuk itu rekan-rekan monitor jangan ada pelanggaran, dan jangan ada personil mengaku bisa meloloskan Calon Siswa untuk mencari keuntungan pribadi, kalo ada yang ketahuan akan berhadapan dengan Saya” Ujar Wakapolda.

Kepada Anggota Propam agar Memonitor anggota kita yang tercantum OMB mulai dari awal sampai hari ini tidak muncul Baik itu Pamen, Pama, Brigadir Tamtama dan PNS mohon untuk ditindak lanjuti, karena masih banyak anggota kita yang baik daripada yang baik, gara-gara sedikit orang Institusi kita Rusak. Terakhir Wakapolda menghimbau kepada anggota agar lebih baik anggota  mendahului berangkat lebih awal dan lebih pagi dari pada ngebut dijalan Raya mengejar kegiatam apel Pagi dikantor, ingat keselamatan diri sendiri.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian