Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel bersama Forkopimda Tinjau Langsung Pencoblosan di TPS

Polda - Bid Humas

HMS 8969Polda Kep. Bangka Belitung,  Bid Humas.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Istiono MH Bersama Forkopimda dan PJU Polda Kep. Bangka Belitung dalam melaksanakan Pengecekan pencoblosan Suara Ke TPS-TPS Yang berada Di Seputaran Kota Pangkalpinang, Kegiatan juga diikuti Tim Asistensi Supervisi Pamatwil Mabes Polri dalam tahapan masa tenang, Pungut dan Hitung suara pemilu 2019 yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs Eko Sukriyanto Bersama Tim. Rabu, (17/04/19).

Kapolda Kep. Babel Bersama Rombongan mengunjungi 5 TPS yaitu, TPS 09 Kolong Ijo Kelurahan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, TPS 07 Selindung Lama Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, TPS 05 Desa Kace Timur Kec Mendo Barat Kab. Bangka, TPS 05 Desa Kampung Dul Kelurahan Pangkalanbaru Kab. Bangka  , dan Terakhir TPS 01Desa Air Mesu Kelurahan Pangkalanbaru Kab. Bangja Tengah.

“Saya melihat antusias masyarakat dalam pesta demokrasi hari ini sangat luar biasa, antisipasi masyarakat 80-95% dan di TPS2 yang kita tinjau bersama muspida berjalan dengan aman dan lancar.  Kita lihat disini di TPS 01 air mesu bangka tengah sampai pukul 01.30 masih melayani antrian sangat luar biasa sekali, ini menunjukan kondusifitas dan partisiasi masyarakat yang sangat luar biasa “ ujar Kapolda.

Petugas pengamanan selalu mengikuti perkembangan perhitungan termasuk hasil perhitungan, petugas keamanan  tetap mengawal sampai selesai pelaksanaannya. Saya tegasnya bila perhitungan selesai dan ada kelompok2 trtentu yang mau evoria dan melaksnakan kemnagan dengan arak-arakan tidak diperbolehkan "itu dilarang dan menggangu ketertiban umum “percayakan kepada KPU nanti untuk mengumumkan secar Resmi” Tutup Kapolda.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian