Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Pangkalpinang Silaturahmi Kepada Seluruh Komponen Pasca Pemilu 2019

Polda - Bid Humas

indexPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polres Pangkalpinang menggelar silahturahmi bersama seluruh komponen masyarakat dalam rangka menciptakan situasi aman, damai dan sejuk pasca Pemilu 2019 di kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Bumi Asih, Senin, 22 April 2019. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Pangkalpinang, AKBP imam Risdiono Septana, Dandim I 04l3/Bangka Letkol Inf. Arm Riski Budianto, Kajari Pangkalpinang, Kepala Sat-Pol PP Pangkalpinang, Kepala Keesbangpol Pangkalpinang, juga tokoh agama dan tim pemenangan paslon 01 dan 02 Babel.
"Dengan meiihat situasi pasca Pemilu seperti yang kita Iihat di medsos, situasi saat ini masing-masing paslon sama-sama mengklaim dan menyatakan menang, mari kita menahan diri dan bersabar menunggu keputusan KPU RI", ujar Kapolres dalam sambutanya.
Kapolres berharap para tim pemenangan untuk menginfokan hal tersebut kepada anggota lain, demi menjaga situasi agar tetap kondusif. "Kegiatan ini juga kami laksanakan demi menjaga situasi Kamtibmas pasca Pemilu 2019 di kota Pangkalpinang, sehingga apabila ada permasfahan masih bisa kita selesaikan bersama”.
Lanjut Kapolres, pelaksahaan Pemilu 2019 kemarin Polres pangkalpinang mengerahkan I75 personil guna pengamanan. "Setiap kecamatan ada 15 personel yang siaga, ditambah lagi perbantuan dari Polda Babel, dan juga tim  patroli.” terangnya.
Kapolres menambahkan, pelaksanan Pemilu 2019 di Kota Pangkalpinang berjalan lancar, sesuai dengan jadwal yang ditentukan.  “Alhamdullilah situasi setelah lima hari pasca Pemilu saat ini masih aman dan terkendali".(DD)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian