Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Masyarakat Muntok Sepakat Ciptakan Situasi Aman Pasca Pemilu

Polda - Bid Humas

babarPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Rabu, 24 April 2019. Polres Bangka Barat menggelar deklarasi damai pascapemilu 2019 bersama sejumlah pengurus partai politik guna menjaga situasi aman, tertib dan nyaman di daerah itu.

"Deklarasi damai bersama para pendukung kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden, Forkopimda, penyelenggara, pengawas pemilu, organisasi masyarakat, kepemudaan, tokoh masyarakat dan tokoh agama ini kami harapkan bisa memberikan kesejukan setelah proses pencoblosan," kata Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto.

Deklarasi yang ditandai dengan penandatanganan pernyataan damai pascapemilu tersebut merupakan momentum bagi seluruh unsur masyarakat untuk bersamasama direalisasikan da|am aktivitas sehari-hari.
"Melalui kegiatan itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat dan pendukung kedua calon presiden bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Bangka Barat," ujarnya.
Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak masyarakat untuk sabar menunggu hasil penghitungan suara yang sedang dilakukan KPU bersama jajaran.
Menurut dia, pesta demokrasi tahun ini merupakan pemilu terbesar di dunia sehingga perlu mendapatkan dukungan dari seluruh pihak agar berjalan sesuai aturan yang berlaku.
"Sebagai warga negara yang baik, siapa pun presiden dan wakil presiden terpilih wajib didukung karena merupakan hasil proses pemilu yang sudah dilaksanakan bersama," katanya.
Pada kegiatan yang berlangsung di Mapolres Bangka Barat itu diakhiri dengan penandatanganan dokumen deklarasi damai pascapemilu oleh Kapolres, Dandim 0413, Sekretaris Daerah Pemkab Bangka Barat, Danpos AL Muntok, Komisoner KPU kabupaten, ketua Bawaslu kabupaten, tim pemenangan pasangan calon presiden, pengurus parpol, pengurus ormas, LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi kepemudaan di daerah itu.


 

Artikel Terkait :

» Ciptakan Rasa Aman Polsek Mentok dan TNI lasanaan razia Gabungan

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polsek Mentok dan anggota Kodim Bangka Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Muntok AKP ALFIAN ALI, S.H, S.I.K melaksanakan Kegiatan K2YD dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H...

» Kapolda : Situasi Kamtibmas di Babel Relatif Kondusif

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Menjelang lebaran Idulfitri 1440 H tahun 2019, kondisi di Bangka Belitung relatif kondusif dan terkendali. Mulai dari kondisi keamanan kriminalitas hingga harga bahan pokok.

» Polda Babel Pertebal Pengamanan Pelabuhan Jelang Mudik Lebaran 2019

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polda Babel memfokuskan pengamanan arus mudik di pelabuhan karena intensitas masyarakat lebih banyak dibandingkan bandara dan terminal.

» Polda Babel Perketat Keamanan di Pusat Keramaian Jelang Lebaran

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polda Babel memperketat keamanan pusat perbelanjaan dan keramaian, agar masyarakat aman, nyaman, dan tertib saat berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

» Safari Ramadhan Kapolda Babel Bersama Forkopimda Dan Masyarakat Bangka

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolda Kep.Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono. M.H., dersama para pejabat utama Polda Kep.Babel melaksanakn safari ramadhan bersama Forkopimda Dan Masyarakat Sungailiat Kab. Bangka, yang dilaksanakn di...

» Kapolri Pastikan Tidak Ada Penggunaan Peluru Tajam Pada Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor KPU RI

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolri Jendral Polisi Prof H Muhammad Tito Karnavian, MA, PhD, memastikan jika seluruh anggota Polri yang bertugas tidak menggunakan Peluru tajam. Polisi yang berjaga depan kantor Bawaslu...

» Kapolda Babel Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat Sungailiat

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono, M.H,. menilai hubungan atau sinergitas antara kepolisian dan masyarakat di Kabupaten Bangka sudah cukup kompak. Hal itu disampaikan...

» Polsek Jebus Dan Koramil Jebus Gelar Patroli Gabungan Pasca Pemilu

Polda Kep. Bangka belitung, Bid Humas.- Dalam rangka meningkatkan dan menciptakan kondisi keamanan di wilayah Parit Tiga dan Jebus, jajaran Polsek Jebus dan Koramil 0413-01 Jebus menggelar patroli gabung, Rabu (22/5/2019) malam.

» Bangka Belitung Kondusif Masyarakat Jangan Terpancing Emosi Yang Memecah Belah Bangsa

 Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas – Pangkalpinang, Ramainya informasi didunia maya tentang perkembangan situasi di Kantor Banwaslu RI Jakarta, Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung kepada awak media tribratanews babel mengatakan “...

» Kapolri: Ada yang Ingin Ciptakan Martir agar Publik Marah ke Aparat

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas – Jakarta, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengingatkan masyarakat bahwa ada upaya dari pihak tertentu untuk membuat kemarahan publik terhadap aparat keamanan. Caranya, kata dia, dengan menciptakan martir...

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian