Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

TNI Polri Siap Amankan Pengumuman Hasil Pemilu 2019

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2019-05-15-at-10.29.58-324x233-1508x706 c4herPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Pelaksanaan rangkaian Pemilu 2019 masih terus berjalan sampai dengan penetapan dan juga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Polri bersama TNI akan terus berusaha mengamankan setiap rangkaian pelaksanaan Pemilu 2019 agar selalu terciptanya rasa aman dan kondusif.

Menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU RI yang akan dilakukan pada 22 Mei 2019, Polri dan TNI telah melakukan beberapa langkah untuk memastika pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif. hal tersebut disampaikan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., saat mendampingi Kapolri dalam rangkaian acara safari Ramadhan di Medan.

“Banyak yang sudah kita lakukan, terus kita lakukan upaya-upaya persuasif dulu, dan kita maksimal itu. Kita yakin semua warga negara tidak menginginkan adanya hal-hal yang memecah belahkan bangsa,” ungkap Kadiv Humas Polri. Selain itu, Kadiv Humas Polri juga menyampaikan banyaknya tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian