Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Babel Bersama BNNP Release Kasus Narkotika

Polda - Bid Humas

indexREAWDFSCPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono MH didampingi Ketua BNN Provinsi Bangka Belitung Brigjen Pol Nanang Hadiyanto melaksanakan kegitan Press Release Narkoba yang dilaksanakan di Kantor BNN Prov Bangka Belitung, kegiatan juga dihadiri Gubernur Prov Bangka belitung, Bea Cukai dan Ketua Pengadilan Tinggi, Jum’at 17 Mei 19.

indexjfxhcgv"Penangkapan ini merupakan penangkapan teerbesar BNNP Babel dengan Barang Bukti 7 Kg Sabu dan 5.000 Pil Ekstasi dengan 5 Tersangka yang ditangkap di 2 tempat berbeda, dengan kerugian ditaksir mencapai 15 Milyar dan dapat mempengaruhi 30.000 Penduduk Bangka Belitung" Ujar Kepala BNNP Babel.

Penangkapan pertama terjadi di jalan Sambung Giri KM 19 Kec Merawang Sungailiat, petugas mendapati Informasi dari Masyarakat Bhawa sering terjadi Transaksi Narkoba di daerah tersebut  dengan tersangka berinisial SM dengan Barang Bukti berupa 3 Bungkus Narkotika  Jenis Shabu yang dimasukkan ke dalam Kotak Rokok Sampoerna Mild, 1 Unit Handpone Vivo Warna Hitam dan 1 Unit Yamaha Aerox Warna Kuning dengan Nopol BN 5297  RM.

Penagkapan kedua berada didaerah Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok dengan tersangka M Bin Ma 23 (th) yang berasal dari Lhokseumawe Aceh dengan barang Bukti 1 Bungkus Besar  Narkotika jenis Shabu, 1 Plastik Kemasan Teh Cina Warna Hijau, 1 Unit Hp Android Vivo 1812 Warna Hitam dan 1 Tas Ransel Warna Hitam.

Sedangkan penangkapan  ketiga didaerah pelabuhan Tanjung Kalian Muntok dengan 3 tersangka yaitu HDS, AAS dan AM yang berasal dari Tanjung Pinang dengan Barang Bukti 6 Kg Sabu, 1.758 Butir Tablet Ekstasi Biru, 3.029 Butir Ekstasi Wrna Hijau dan 31 Butir happy Five.

Kapolda Babel Menghimbau kepada Masyarakat Prov Bangka Belitung terutama Kepada orang Tua agar melindungi anak-anaknya dari Bahaya Narkoba, terakhir Kapolda mengajak Masyarkat untukmemberikan informasi jika mengetahui atau mencurigai adanya Warga sekitar Lingkungan Rumah yang menggunakan Narkoba.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian