Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tega Cabuli Keponakan SPT diamanan Polda Babel

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Drs. A. Maladi didampingi Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kep. Babel Kompol Broto S.IK dan Sapta Qodri Muafi dari Pihak KPAD Provinsi Kep. Babel melaksanakan Konferensi Pers yang dilaksanakan di ruang Konferensi Pers Bid Humas Polda Kep. Babel, terkait kasus Pencabulan terhadap Anak dibawah umur  yang dilalukan oleh Pamannya Sendiri. Senin /08 April 2019.

Dalam Konferensi Pers dihadirkan Pelaku Pencabulan berinisial SPT (55th)yang tega melakukan perbuatan keji terhadap Bunga (8th) Keponakannya sendiri, Kejadian Terungkap  dari ibu angkatnya yang berada di pulau Bangka. Aksi bejat sang paman diketahui ketika KPAD Bangka Belitung melakukan investigasi untuk pengurusan hak asuh anak, korban mengaku telah dicabuli oleh tersangka. Mendengar pengakuan korban, sang ibu angkat melaporkan kasus ini ke Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Pelaku mengaku baru Melakukan Pencabulan tersebut sebanyak 2 kali, namun dari keterangan korban dan hasil visum diduga dilakukan lebih dari dua kali yang mulai dilakukan pada April 2018. Mengingat tempat kejadian aksi pencabulan ini berada di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, maka berkas perkara nantinya akan dilimpahkan ke Polres Bekasi untuk ditindaklanjuti, tersangka dijerat undang-undang pasal 82 ayat 2 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kabid Humas menghimbau Kepada masyarakat terlebih lagi kepada Para orangtua agar berhati-hati dan meningkatkan perhatian kepada anak agar terhindar dari kejadian ini, dan jangan memberikan Handpone terlalu dini kepada anak dan membiarkan anak-anaknya bebas mengakses Internet.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian