Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda : Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

Polda - Biro Operasi

bukber mahasiswa2Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono di bulan Ramadhan yang suci ini menggelar Safari Ramadan bersama denganberbagai unsur Instansi Pemerintah maupun Masyarakat. Dalam kesempatan kali ini Kapolda didampingi oleh Dir Binmas, Kabid Humas dan Wadir Intelkam serta Pimpinan Pondok Pesantren Modern Hidayatussalikin KH Ahmad Ja’far Siddiq melaksanakan safari Ramadhan  bersama mahasiswa se-Babel dan komunitas Literasi Babel di rumah makan Jabrik Pangkalpinang, Kamis (16/5/2019) sore.

Kapolda dalam sambutannya mengawali acara itu mengatakan, Safari Ramadan dengan mahasiswa se-Babel dan Komunitas Literasi Babel tersebut tak lain dalam rangka menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadan ini.

bukber mahasiswa1“Melalui Safari Ramadan ini, mari kita tingkatkan kebersamaan, Ukhuwah Islamiyah yang harus kita rekatkan. Kita juga harus bersinergi dengan rekan-rekan mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa kita yang akan melanjutkan perjuangan-perjuangan dari tokoh-tokoh kita yang sudah meletakkan dasar-dasar kebangsaan ini,” kata Brigjen Pol Istiono.

Dirinya yang sudah enam bulan menjabat sebagai jenderal bintang satu ditubuh Polda Babel bertekad untuk menciptakan situasi keamanan yang baik dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat Babel.

“Saya di sini (Polda Babel) langsung membuat tagline yang namanya Rajawali. Tagline ini tepat untuk warna Bangka Belitung karena sejarahnya dari dulu orang melayu di sini yang dengan warna kekhasannya sendiri cocok dengan tagline Rajawali,”.

Oleh karenanya, dia berharap kontribusi dari mahasiswa yang tentu sebagai peluru terdepan bisa mendorong menjadi Pelopor Keamanan Pembangunan bangsa yang lebih cerdas lagi.

“Mudah-mudahan sinergitas pertemuan silaturahmi pada sore hari ini membawa awal perekatan kita sama-sama untuk membangun Bangka Belitung ke depannya lebih aman, nyaman dan damai,” pungkasnya.

Dilain pihak Dir Intelkam menuturkan Kapolda pada saat bercengkerama dengan para mahasiswa menyinggung peristiwa gesekan yang terjadi pada saat kegiatan Unras di DPRD Prov. Babel. Beliau meminta maaf kepada mahasiswa karena gesekan  terjadi antara Aliansi Mahasiswa Babel dengan Anggotanya pada saat Unras. Kapolda menegaskan bahwa pihaknya telat memerintahkan Bid Propam untuk menyelidiki kasus tersebut. Adakah ada pelanggaran atau memang sudah sesuai SOP, dimohon untuk adik adik mahasiswa tenang dan kita menunggu hasil penyelidikan, Ungkap Dir Intelkam kepada Tribratanews Babel Senin (20/5/2019).RA


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian