Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polri : Status Siaga 1 Hanya untuk Polisi, Bukan Masyarakat

Polda - Bid Humas

777-274x203-1508x706 cxhmcgPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kepala Divisi Humas Polri Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa status Siaga I yang beredar melalui telegram hanya ditujukan kepada Pihak Kepolisian, bukan masyarakat. “Siaga I itu internal aparat. Bahwa aparat harus siaga untuk melayani dan mengayomi masyarakat. Untuk warga tidak perlu Siaga I. Silakan tetap jalankan rutinitas sehari-hari, Insya Allah aman,” jelas Kepala Divisi Humas Polri di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Kadiv Humas Polri Polri mengatakan kepada masyarakat agar tetap berativitas normal seperti berdagang dan beribadah seperti biasa. “Jangan persepsikan Siaga I gawat sekali situasi. Jadi silakan berkegiatan ekonomi, pendidikan, ibadah, sosial, dan sebagainya,” tutur Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolri mengeluarkan surat telegram terkait pemberlakuan status siaga I kepada seluruh jajaran kepolisian dalam rangka pengamanan rekapitulasi dan penetapan hasil Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam surat telegram itu, status siaga I berlaku pada 21-25 Mei 2019.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian