Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Babel Pertebal Pengamanan Pelabuhan Jelang Mudik Lebaran 2019

Polda - Bid Humas

rakorPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polda Babel memfokuskan pengamanan arus mudik di pelabuhan karena intensitas masyarakat lebih banyak dibandingkan bandara dan terminal.

"Operasi Ketupat tahun ini lebih difokuskan di Pelabuhan Muntok, Pangkalbalam dan Tanjung Pandan," kata Kapolda Babel Brigjen Pol Drs. Istiono, M.H,. saat rapat koordinasi persiapan arus mudik Lebaran 2019 di Gedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung.
Operasi ketupat lebaran tahun ini adalah operasi kemanusiaan. Oleh karena itu, kita harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam mengoptimalkan pelayanan dan pengamanan arus mudik tahun ini, Polda Kepulauan Babel akan membangun posko di pelabuhan, bandara dan terminal. Operasi Ketupat tahun ini memang tidak sebesar operasi di Pulau Jawa, dimana sebanyak sembilan juta pemudik akan bergeser dari Jakarta menuju Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.
Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Babel, Yan Megawandi mengatakan dengan adanya rapat koordinasi ini dapat mengoptimalkan pelayanan pemerintah daerah dalam melayani masyarakat mudik dan balik lebaran menjadi lebih baik.
Kita berharap masyarakat yang akan mudik untuk mempersiapkan kendaraan yang layak jalan dan bagi pemudik yang menggunakan transportasi umum untuk lebih waspada dan tidak gampang terpancing isu isu yang merugikan diri sendiri. (DD)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian