Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Dan Forkopimda Belitung Tinjau Pasar Murah

Polda - Bid Humas

IMG 7240dfasdzxsdcPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH bersama Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie meninjau pasar murah lebaran di kawasan GOR Tanjungpandan pada Rabu (28/05/2019) kemarin. Pasar murah lebaran ini diadakan oleh pihak pemerintah daerak Kabupaten Belitung bekerja sama dengan Polres Belitung dengan melipatkan Instasni terkait lainya seperti Bulog dan Dinas Perindagkop Belitung.

Berbagai kebutuhan pokok dijual dipasar terebut seperti gula,tepung.mentega sampai minyak goreng dan lain sebagainya di stan satn yang sudah disiapkan oleh panitia.

“ Pasar murah ini diadakan guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran tentunya dengan harga murah dan terjangkau “ Ujar AKBP Yudhis Wibisana disaat meninjau pasar tersebut.

Ratusan warga yang didominasi oleh kaum ibu ibu rumah tangga ramai mengunjungi pasar murah ini untuk berbelanja kebutuhan lebaran,apalagi lokasi pasar murah ini juga tepat ditengah kota Tanjungpandan yang mudah di akses masyarakat.

“ Selain kebutuhan pokok panitia dari Bulog menjual daging beku kerbau dengan harga terjangkau Rp 80 Ribu perkilonya “ Kata AKBP Yudhis Wibisana.

“ Ini sangat membantu warga atas kebutuhan daging yang cendrung mahal menjelang lebaran “ Lanjutnya

Pihak Polres Belitung sendiri memberikan apresiasi kepada pihak Pemda Belitung serta pihak yang mendukung terlaksananya pasar murah lebaran ini, yang merupakan bentuk kepedulian pemerintah atas kebutuhan masyarakat yang meningkat dikala mendekati lebaran.

Pasar murah lebaran yang diadakan oleh Polres dan Pemda Belitung ini akan digelar selama 2 hari,untuk itu pihak panitia menghimbau kepada warga atau masyarakat yang belum sempat agar datang besok hari karena hari terakhirnya pasar murah lebaran ini.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian