Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Dandim 0414 Belitung Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat

Polda - Bid Humas

61330995 2177861698915628 4012689439577866240 nwetrawgdvSACPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Selama 13 Hari kedepan Polres Belitung akan mengelar Operasi Ketupat Menumbing 2019 dari tanggal 29 Mei 2019 sampai dengan 10 Juni 2019 diseluruh wilayah Kabupaten Belitung. OPS Ketupat 2019 ini ditendai dengan gelar pasukan pada, Selasa (28/05/2019) dihalaman Mapolres Belitung yang di ikuti oleh personil Polri dan TNI serta Instansi serta Ormas terkait lainya.

Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang menjadi inspektur upacara dalam gelar pasukan tersebut, sekaligus membacakan amanat kapolri dalam menyambut  Operasi Ketupat Tahun 2019 yang juga digelar serentak diseluruh Indonesia. Ada 2 tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan apel gelar pasukan ini diantaranya pertama adalah upaya mengecek kesiapan selama Ops berlangsung.

Dan yang kedua adalah menunjukan kesiapan kepada publik untuk  menumbuhkan ketenangan, rasa aman dan nyama bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Belitung. Dua tujuan gelar pasukan OPS Ketupat 2019 inilah dari amanat kapolri yang dibacakan oleh Letkol Inf Indra Padang saat menjadi Ispekutur upacara tersebut. Selain dihadiri oleh kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH selaku tuan rumah, upacara inipun dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung Isyhak Meirobi serta seluruh pejabat Forkompimdah Kabupaten Belitung.

Sementara itu kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH mengatakan bahwa TNI dan Polri serta Instansi terkait lainya siap mengamankan Ops Ketupat Menumbing 2019. “ Posko Pengamanan serta Posko Pelayanan sudah kita dirikan di beberapa titik guna memberikan rasa aman dan melayani masyarakat “ Ujarnya sehabis galaran Ops Ketupat pagi itu.

“ Khusus Tahun ini, Pos pengamanan juga akan kita bangun di pelabuhan laut pengantungan dan pelabuhan penyeberangan laskar pelangi untuk mengantisipasi membludaknya arus mudik dan balik “ Lanjutnya. Menurut AKBP Yudhis Wibisana bahwa imbas dari kenaikan tiket pesawat terbang yang membuat calon pemudik lebih memilih transportasi laut yang lebih murah.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian