Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Lagi Lagi Kepolisian Berhasil Amankan Pelaku Penyebar Hoax Settingan Server KPU

Polda - Bid Humas

kpu setinganPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Jakarta. Bareskrim Polri berhasil menangkap pria berinisial WN (54) yang diduga telah membuat berita bohong atau hoax dengan mengatakan bahwa server KPU telah disetting untuk memenangkan paslon Calon Presiden (Capres) 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa “Direktorat Siber telah menangkap penyiar berita bohong atau hoax tentang bocornya server KPU dan disetting di angka 57% untuk salah satu pasangan calon presiden,” jelasnya di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/6/19).

Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim, Kombes Pol Rickynaldo juga mengatakan bahwa WN mengku atas perbuatanya tersebut. “Bahwa pada tanggal 27 Maret 2019, sekira pukul 14.00 WIB di Jalan Jagarahayu Nomor 45, Ciracas, Serang, Banten, di tempat mantan Bupati Serang telah dilaksanakan rapat rutin koordinasi kemenangan relawan salah satu paslon wilayah Banten yang dihadiri oleh ketua-ketua koordinator wilayah tersebut,” jelas Kombes Pol Rickynaldo.

Kombes Pol Rickynaldo juga menambahkan “Saat itu tersangka WN diundang oleh ketua tim pemenangan relawan paslon wilayah Banten untuk memberikan paparan atau materi,” jelasnya.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian