Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Air Gegas Gelar Pengobatan Gratis

Polda - Bid Humas

humas humasPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Jajaran Polsek Airgegas, menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Selasa (18/6/2019). Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

Selain Baksos, rangkaian kegiatan ajang sana, bhakti religi serta perlombaan gaple juga digelar. Acara yang diikuti sekitar 40 masyarakat dari seluruh Kecamatan di Airgegas berlangsung di halaman Polsek Airgegas.
“Baksos pelayanan kesehatan gratis ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Kegiatan diikuti 4O orang dari berbagai desa kecamatan Airgegas," ujar Kapolsek Airgegas Iptu Amri. Selain memperingati hari Bayangkara, Amri menyebutkan, kegiatan bhakti sosial ini sebagai wadah menciptakan kedekatan dan keharmonisan antara polsek Airgegas dengan masyarakat.
“'Baksos mi juga sebagai upaya pendekatan guna menjaga harmonisasi dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat," ungkapnya.
Selain bakti sosial, keluarga besar Polsek Airgegas bersama. perangkat kecamatan, Bhabinsa, Kades, Tokoh Agama (Toga) serta Tokoh Masyarakat (Tomas) juga menggelar halal bihalal. Acara yang berlangsung di mushola Polsek Airgegas, Selasa (18/6/2019) tersebut, berlangsung hikmad. Sejumlah aspirasi serta dukungan disampaikan peserta.
Kapolsek Airgegas Iptu Amri
menyebutkan, kegiatan halal bihalal ditujukan guna mengeratkan silaturahmi antara Instinsi Polri. “Kami ingin menjaga hubungan agar tetap harmonis serta mengharapkan dukungan dari masyarakat terhadap kinerja Polri,” terang Amri.
Menurut Amri, dalam halal bihalal tersebut, perwakilan masyarakat juga menyampaikan poin-poin dukungan terhadap kinerja Polsek Airgegas.
Ia berharap, kedepan kerja sama antar instansi serta masyarakat baik yang ada di Kecamatan, Airgegas lebih dioptimalkan. "Antusiasme masyarakat dalam kegiatan kali ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami agar kedepan lebih mengintensifkan hubungan kerja dengan unsur Muspida maupun masyarakat pada umumnya,’ pungkasnya.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian