Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolsek Payung Hadiri Kegiatan Bursa Inovasi Desa 2019

Polda - Bid Humas

index5yw4netabearvPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolsek Payung IPTU Robby Setiadi Purba SE menghadiri Kegiatan Bursa Inovasi Desa 2019 klaster 1 yang dilaksanaan di Gedung Krio Panting Kec. Payung Bangka Selatan, 18 Juli 2019.

Kegiatan juga dihadiri oleh Camat Se Kec. Payung, Kec. Pulau Besar dan Kec. Simpang Rimba, TaP3 MD-PID Kab. Bangka Selatan, TIK Kab. Bangka Selatan, P2KTD Kab. Bangka Selatan, Danramil Payung diwakili Babinsa Payung, Kepala Dinas Instansi Kec. Payung, Kec. Pulau Besar dan Kec. Simpang Rimba, Kepala Desa Se-Kec. Payung, Kec. Pulau Besar, Kec. Simpang Rimba dan Masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut Camat Payung Sdr. Zulkarnaen sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Bursa inovasi Desa 2019 klaster 1 yang diadakan di Kec. Payung tepatnya di Gedung Krio Panting Kecamatan Payung dan juga menjelaskan bahwa kegiatan bursa inovasi tersebut merupakan sebuah forum penyebaran dan pertukaran inisiatif atau inovasi masyarakat yang berkembang di Desa-Desa yang ada di lingkup Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun bidang bursa yang dikembangkan di 3(tiga) Kecamatan yakni :
1.Bidang infrastruktur
2.Bidang kewirausahaan dan pengembangan ekonomi lokak
3.Bidang pengembangan sumber daya manusia (sdm)

Tujuan dari kegiatan tersebut yakni Mendiseminasikan informasi pokok terkait Program Inovasi Desa (PID) secara umum, serta Program Pengelolaan Pengetahuan dan Inovasi Desa secara khusus.Menginformasikan secara singkat pelaku-pelaku program di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa.Memperkenalkan inisiatif atau inovasi masyarakat yang berkembang di desa-desa dalam menyelesaikan masalah dan menjalankan kegiatan pembangunan.

“ Kegiatan tersebut bermaksud  untuk menjembatani kebutuhan pemerintah desa akan solusi bagi penyelesaian masalah, serta inisiatif atau altenatif kegiatan pembangunan desa dalam rangka penggunaan dana desa yang lebih efektif dan dan inovatif “ Ujar Kapolsek.





Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian