Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

21 Pelanggar berhasil diamankan Sat Lantas Polres PKP

Polda - Bid Humas

indexuyvhjbknPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Sat Lantas Polres Pangkalpinang bekerja sama dengan LLAJ Kota Pangkalpinang melaksanakan Kegiatan Razia Rutin yang dipimpin Langsung oleh KBO Lantas  IPTU Toni Kahirul di depan Kantor Timah, kegiatan dilaksanakan selama 1,5 Setengah ini berhasil mendapatkan 21 Pelanggar antara Lain tidak membawa STNK sebanyak 16, SIM 3 dan tidak membawa Sim dan STNK sebanyak 2. Jum’at 19-07-2019.

IPTU Toni seizin Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana mengatakan kegiatan Razia Rutin ini dilaksanakan untuk menekan angka pelanggaran lalu Lintas dan Kecelakaan lalu Lintas di Wilayah Hukum Sat Lantas Polres Pangkalpinang.

“Kami menghimbau bagi masyarakat Bangka Beitung Khususnya Kota Pangkalpinang yang akan berpergian menggunakan kendaraanya agar melengkapi dan membawa surat-surat Kendaraan baik itu Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta tidak lupa untuk melengkapi Kelengkapan baik itu Sepion dan menggunakan Helm  bagi Pengguna kendaraan R2 , sedangkan untuk R4 untuk tidak lupa menggunakan Safetybelt saat Berkendara.  Apabalia masyarakat menemukan anggota melaksanakan Razia dijalan harap untuk tidak memutar arah karena akan menimbulkan kecamacetan bahkan kecelakaan Lalu lintas” tutup IPTU Toni.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian