Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Oknum Pol PP Ditangkap Direktorat Narkoba Polda Babel

Polda - Bid Humas

polisiPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 23 Juli 2019. Nanda dan Herian menjalani persidangan perkara kepemilikan Narkotika jenis sabu di Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang.

Nanda merupakan tenaga honorer Satpol PP Kota Pangkalpinang, sedangkan Herian merupakan buruh bangunan. Keduanya ditangkap oleh Dit Narkoba Polda Kep. Babel pada 27 Februari 2019. Herian ditangkap di halaman parkir Rumah Sakit Bhakti Wara saat akan mengambil sabu di tempat sampah.
Nanda ditangkap di parkiran Rumah Sakit Bhakti Wara. Saat itu kami melakukan patroli lalu melihat Herian sedang menelepon toleh kiri kanan lalu dia mengambil sesuatu di kotak sampah di ATM. Saat didatangi Nanda berusaha melarikan diri lalu saat tertangkap dan ditemukan di dekat kakinya kotak rokok yang berisi sabu. Nanda yang melakukan pemesanan Narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,37 gram kepada Herian yang ditangkap di kediamannya.
Herian di tangkap pada siang harinya, lalu tim melakukan pengembangan dan menangkap Nanda pada malam hari di rumahnya. Diketahui bahwa Nanda ini sudah memesan sebanyak 4 kali kepada Herian. Usai mendengarkan keterangan saksi, hakim yang diketuai Sri Endang Amperawati Ningsih menutup persidangan dan melanjutkan pada Kamis, 25 Juli 2019 dengan agenda tuntutan.(DD)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian