Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

30 Adegan Diperankan Dalam Rekontruksi Pembunuhan Nenek Kandung

Polda - Bid Humas


rekontruksisimpangkatisPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas -  Simpangkatis, Kepolisian Resor Bangka Tengah, Polda Kepulauan Bangka Belitung, melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Nek Nur (67) warga Celuak, Kecamatan Simpangkatis dengan tersangka cucunya sendiri atas nama Wely Ramadhan (17).

"Rekonstruksi kami gelar untuk kepentingan penyidikan dan terdapat 30 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi tersebut," kata Kapolsek Simpangkatis AKP Raden Hasir di Simpangkatis, Senin.

Ia menjelaskan, korban ditemukan meninggal dunia pada Minggu (18/7) dalam kondisi jasad terbujur kaku di tempat tidur rumahnya.



"Kasus terbunuhnya Nek Nur itu terus kami kembangkan hingga kami mencurigai ada unsur pembunuhan yang pelakunya mengarah kepada tersangka cucunya sendiri," ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam proses rekonstruksi tersebut dijelaskan kronologis dari awal tersangka bertemu neneknya hingga akhirnya membunuh korban.

"Dalam memproses kasus ini ada beberapa saksi yang menguatkan, juga beberapa barang bukti," ujarnya.

Ia mengatakan, pelaku mengakui membunuh korban dengan cara memukul wajah korban beberapa kali dengan alasan sakit hati karena sering dimarahi.

"Saat ini pelaku sedang dalam proses pemeriksaan dan kami juga mengamankan sejumlah barang bukti. Jka berkas sudah lengkap, maka kasus ini akan kami limpahkan," ujarnya. ws


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian