Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bangka Berhasil Amankan Tersangka Pelacehan Seksual Anak Dibawah Umur

Polda - Bid Humas

pelecehaanPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Seorang anak baru gede (ABG) perempuan sebut saja Bunga (14) warga Nelayan 1 Kelurahan Sungailiat Kabupaten Bangka, menjadi korban pencabulan ayah tirinya. Aksi bejat ayah tiri yakni AA (40) terjadi pada tanggal 16 Juli 2019 lalu. Ketika itu Bunga sedang tidur di dalam kamarnya. Tiba-tiba sang ayah tiri masuk dan langsung meremas dada bunga.


Aksi bejat AA, tidak sampai disitu saja. Kurang puas meremas payudara anak tirinya, AA juga meremas pantat dan memegang organ intim Bunga. Bunga yang merasa takut tak dapat berbuat banyak. Usai puas meremas bagian terlarang anak tirinya, AA langsung keluar kamar dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Bunga baru berani melaporkan kejadian itu kepada sang ibu, SS (23) pada tanggal 31 Juli 2019. Tak terima anaknya dilecehkan SS langsung emosi dan melapor ke Mapolres Bangka.

Usai menerima laporan dari SS, aparat Polres Bangka langsung menangkap tersangka di kawasan Teluk Uber Kelurahan Jelitik, Sungailiat, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat dibekuk Tim Opsnal Polres Bangka, AA tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya. Ia pun langsung digelandang ke Mapolres Bangka.

Kapolres Bangka, AKBP M Budi Ariyanto SIK diwakili Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Ricky Dwiraya Putra di Sungailiat, Selasa (6/8/2019), membenarkan pihaknya telah mengamankan AA yang diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap anak tirinya.

"Korban disebabkan takut tidak berani berontak pada saat pelaku meremas dan menyentuh alat vitalnya, akhirnya disampaikan ke ibunya dan dilaporkan ke Polres Bangka," jelas AKP Ricky.

Pelaku dijerat Pasal 82 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 hingga 15 tahun penjara.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian