Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Idul Qurban Mengajarkan Kita Ihklas Dalam Kehidupan

Polda - Bid Humas

kapolresbabrPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas – Muntok, Polres Bangka Barat, Polda Kepulauan Bangka Belitung, memotong 18 ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah atau minggu 12 Agustus 2019.

"Berkurban merupakan kewajiban bagi umat Islam untuk melatih nilai keikhlasan dalam kehidupan sehari-hari. Kami berharap kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat," kata Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto di Mentok, Minggu 12 Agustus 2019.

Selain melatih nilai keikhlasan, kata dia, kegiatan itu juga merupakan salah satu cara yang dilakukan Kepolisian untuk meningkatkan nilai ketakwaan personel kepada Tuhan yang Maha Esa.



"Sebagai insan Bhayangkara, kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk bertakwa kepada-Nya," ujarnya.

Sebanyak 18 ekor hewan kurban yang dipotong pada Idul Adha tahun ini berupa 10 ekor sapi dan delapan ekor kambing yang seluruhnya merupakan sumbangan dari anggota Polres Bangka Barat.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Bangka Barat, dihadiri Kapolres beserta jajaran dan warga sekitar.

Daging sapi dan kambing yang terkumpul, selanjutnya akan diserahkan langsung kepada warga yang membutuhkan dan masyarakat yang ada di sekitar Mapolres Bangka Barat.

Melalui kegiatan yang bertema "Nilai Ibadah Kurban Kita Tanamkan Semangat dan Ketulusan dalam Pengabdian kepada Bangsa dan Negara" tersebut diharapkan personel semakin profesional dalam menjalankan tugas dan selalu dekat dengan masyarakat.

ws


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian