Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Pangkalpinang Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan

Polda - Bid Humas

Ilustrasi-PengeroyokanPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, berhasil menangkap J alias Jupe (22) warga Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang. Diduga Jupe merupakan satu dari dua orang pelaku pengroyokan terhadap Riko (24) di Rumah kontrakan yang berada di alamat jalan Air Nangka II RT/RW 01/01 Kelurahan Keramat Kecamatan Rangkui Pangkalpinang, pada, Rabu (24/19) lalu.


Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang membenarkan terkait penangkapan tersebut, pelaku sempat melarikan diri dan terjadi kejar mengejar terhadap pelaku dan kemudian team berhasil menangkap pelaku.

"Pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019, sekira pukul 20.25 wib Tim Opsnal Polres Pangkalpinang mendapatkan informasi bahwa salah satu pelaku pengeroyokan (penusukan) sedang berjalan memakai motor bersama temannya sedang berada di Pkl Balam, kemudian Team mengikuti pelaku dari belakang dan melakukan penyergapan terhadap pelaku," katanya.

Kabag Ops juga menjelaskan Kronologi terjadinya pengeroyokan sehingga mengakibatkan Riko mengalami luka tusuk dan harus mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit.

"Kejadian ini terjadi sekitar Pukul 03.00 ada orang yang mengetuk pintu rumah kontrakan korban yang berada di alamat jln Air Nangka II RT/RW 01/01 Kel Keramat Kec Rangkui pkp, kemudian korban membukakan pintu dan melihat 2(dua) orang yang tidak di kenal dan menanyakan nama RIAN, kemudian korban menjawab tidak tahu, setelah itu kedua orang tersebut langsung mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban sehingga korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kanan dan tangan sebelah kanan dengan menggunakan pisau," jelasnya.

Ternyata Rian bukan satu - satu nya menjadi korban kebrutalan Jupe dan salah satu pelaku yang masih DPO. Budiman yang merupakan keluarga Rian juga turut menjadi korban.
"Budiman yg berada disitu juga ditusuk pada bagian perut dengan dengan menggunakan pisau dan luka sabetan pada bagian kepala dengan menggunakan samurai. Ke dua korban sempat dirawat di RS," jelas Kabag Ops.

Selain mengamankan Jupe, Tim Opsnal Polres Pangkalpinang juga berhasil mengamankan barang bukti sebuah pedang/ samurai di dalam kamar pelaku yang digunakan untuk melakukan pembacokan.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian