Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tim Opsnal Polres Pangkalpinang Berhasil Ringkus Pelaku Penikaman

Polda - Bid Humas

Ilustrasi-penikamanPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Tim OPsnal Reskrim Polres Pangkalpinang berhasil menangkap Deka alias Dekot (18) warga Bukit Merapin Kota Pangkalpinang, Senin (12/7/2019) sore.


Pengangguran ini di cari tim opsnal polres pangkalpinang karna terlibat dalam kasus penikaman terhadap seorang pelajar yakni Fachri di kawasan depan Bengkel Karya Agung Bukit Merapin pada Senin (5/8/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.Dekot disergap aparat kepolisian saat berada di kediamaannya kawasan Jalan Nyatoh Kelurahan Bukit Merapin sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya polisi sudah melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap Dekot. Ia pun langsung digelandang ke Mapolres Pangkalpinang untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

Peristiwa penikaman terjadi pada Senin (5/8/2019) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu Fachri sedang berada di toko depan Bengkel Karya Agung untuk membeli makanan. Tiba-tiba datang dua orang tak dikenal yang langsung menyerbunya. Salah seorang pelaku menggunakan pisau dan langsung menikam punggung dan paha Fachri.

Akibatnya Fachri terkapar dan bersimbah. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit, beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan. Sementara itu dua orang tak dikenal tersebut langsung melarikan diri dengan sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Hary Kartono SIK seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono membenarkan pihaknya telah mengamankan Dekot yang diduga sebagai penikaman terhadap Fachri, Kasus ini baru dilaporkan pihak keluarga Fachri pada Kamis (8/12/2019).

Saat itu ia diajak seorang temannya yang bernama Sugeng (22) untuk menganiaya Fachri. Padahal ia sendiri tak mengenal Fachri, namun dalam kondisi mabuk ia menyerang Fachri. Barang bukti yang berhasil diamankan polisi yakni sebilah pisau dan satu unit sepeda motor. Saat ini polisi masih memburu Sugeng, tambah kasat reskrim


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian