Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bangka Tengah gelar Konferensi Pers atas Pencabulan Di Bawah Umur

Polda - Bid Humas

kasus-asusila-1-350x196-1508x706 c5yjysrthezsvPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polres Bangka Tengah gelar Konferensi Pers atas Perkara Perbuatan Asusila terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh Tersangka Adi alias Joi (37) di Desa Perlang, Konferensi Pers di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah, AKP Andi Purwanto dan KBO Satreskrim Polres Bangka Tengah, Ipda Jemmy, yang di laksanakan di Mako Polres Bangka Tengah, Selasa (20/08/2019).

Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang Saat di konfrimasi tim tribratanewsbabel menjelaskan bahwa pengungkapan kasus asusila tersebut atas adanya laporang oleh nenek korban yang melaporkan kepada Unit PPA Polres Bangka Tengah, setelah menerima laporan tersebut Satreskrim Polres Bangka Tengah melakukan penyelidikan ke lokasi tempat tinggal pelaku di bilangan Dusun Nadi Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut anggota berhasil menangkap pelaku Adi alias Joi yang merupakan seorang Duda yang ditinggal mati oleh istrinya, sehingga untuk memenuhi hasrat seksualnya, Adi alias joi menjadikan seorang anak di bawah umur yang diketahui berinisial NS sebagai alat pemenuh nafsu bejatnya, Dari Hasil pengakuan pelaku ketika kamu selidiki yaitu melakukan hubungan dengan anak di bawah umur lebih dari sekali dan itu dilakukan di rumah kontrakan tersangka, jelas Kapolres.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh anggota yaitu sehelai celana pendek, sehelai baju pendek, sebuah badik, sebuah kasur lipat, sehelai dress panjang, sehelai celana dalam, sehelai Bra dan sehelai tangtop berwarna merah.

Atas prilaku tersebut tersangka pelaku dikenakan Pasal 81 UU RI No 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Perpu No. 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan ke dua atas UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak, Atas perilakunya tersangka akan dijerat hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara dan dengan sanksi paling sedikit Rp 60 juta.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian