Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Taman Sari Berhasil Bekuk Tersangka Pencurian 13 Kali Dengan Korban Yang Sama

Polda - Bid Humas

kapolsek-taman-sari-akp-teguh-setiawan-bersama-350x196-1508x706 crwVAAEBSFPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polsek Taman Sari berhasil menangkap tersangka Rere Rifky 19th, tersangka melakukan pencurian di rumah tetangga yang berada di Jalan Tenggiri Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang pada hari minggu (08/09/2019) kemaren, tersangka berhasil di amankan oleh anggota di kediamannya yang beralamat di Jalan Tenggiri Rt/Rw 03/03 Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, Pencurian yang dilakukan tersangka Rere tak tanggung-tanggung karena telah dilakukannya sebanyak 13 kali terhadap korban yang sama, 13 kali pencurian dilakukan Rere dilakukannya hanya dalam rentang waktu empat bulan saja, yaitu dimulai sejak bulan April hingga September 2019.

Kapolsek Taman Sari AKP Teguh Setiawan Saat di konfirmasi tim tribratanewsbabel menjelaskan bahwa tersngka melakukan aksinya saat rumah kediaman Korban Anton dalam keadaan kosong, untuk melancarkan aksinya tersangka Rere melewati pintu depan yang tak terkunci, tersangka Rere sudah dianggap keluarga sendiri oleh korban jadi tersangka biasa keluar masuk rumah korban, Saat melakukan aksinya tersangka selalu sendiri tanpa dibantu orang lain, Motif tersangka Rere nekat melakukan pencurian karena kecanduan bermain game online, duitnya buat top up game.

Akibat perbuatan Tersangka Tere, Korban Anton mengalami kerugian total Rp 83. 850.000, Untuk barang bukti yang berhasil diamankan yaitu dua unit handphone, satu unit speaker, satu unit Tv, satu buah kandang kucing, satu buah Play Station 3, dua pasang sepatu dan satu tas milik istri korban, akibat perbuatannya tersangka Rere dijerat dengan pasal 362 KUHP jo Pasal 64 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian