Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

5 Pejabat Polda Bangka Belitung yang Dimutasi

Polda - Bid Humas

kapolda-kepulauan-bangka-belitung-brigjen-pol-istiono-mutasiPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 3 September 2019. Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengeluarkan telegram mutasi. Mutasi dalam tubuh Polri ini mulai dari perwira menengah hingga bintang dua.

Dari puluhan jabatan tersebut ada lima jabatan dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung antara lain Kasat Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung, Wadir Krimum, Kapolres Bangka Tengah, Kapolres Bangka Barat dan Kapolres Belitung Timur.
Antara lain Jabatan Kasat Brimob Kombes Pol Farid Bahtiar mutasi menjadi Danrem Paspelopor 1 Kirimin. Posisi nya sebagai Kasat Brimob digantikan oleh Kombes Pol Selamat Topan.
Wadir Krimum AKBP Nono Wardoyo digantikan oleh AKBP Arly Jembar Juhana.
Selanjutnya Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto digantikan oleh AKBP M Adenan.
Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison LB Sitanggang digantikan oleh AKBP Slamet Adi Purnomo.
Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro digantikan oleh AKBP Jojo Sutarjo.
"Bener ada mutasi telegram kapolri ini mutasi biasa dalam rangka pembinaan karir dan kebutuhan organisasi ditubuh polri," kata Kapolda Brigjen Pol Istiono.(DD)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian