Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Basel Kerahkan Ratusan Personil Amankan Puncak Dirgahayu RI

Polda - Bid Humas

IMG 20190906 46182Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Minggu, 8 September 2019. Polres Bangka Selatan mengerahkan ratusan personel gabungan untuk melakukan pengamanan puncak perayaan Dirgahayu RI Ke-74 yang dilaksanakan di daerah itu.

"Pada perayaan puncak HUT RI Ke 74 , kami mengerahkan 112 personel dari Polres Bangka Selatan dan Polsek Toboali untuk melakukan pengamanan," kata Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji melalui Kabag Ops Polres Basel, Kompol Rusnoto di Toboali, Jum'at. 6 September 2019.
Ia mengatakan kegiatan yang direncanakan akan mulai pada pukul 06:00 WIB hingga malam akan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan institusi terkait.
Sebagai pihak penanggung jawab keamanan, Polres Bangka Selatan siap bersinergi dengan institusi samping lainnya untuk menjaga keamanan serta kelancaran pelaksanaan acara tersebut.
"ini adalah episode terakhir dari seluruh rangkaian Hut Kemerdekaan, mari sama-sama kita amankan kita sukseskan acara pada minggu nanti", katanya.
Ia menegaskan pihaknya dibantu institusi terkait siap mewujudkan situasi yang kondusif, aman pada puncak hiburan.  Selain itu ia juga mengharapkan agar masyarakat yang datang nantinya untuk selalu menjaga keamanan supaya kegiatan berjalan aman dan tertib.
"kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang datang untuk tertib, nikmati hiburan yang ada jangan pernah bertingkah aneh-aneh. Kami akan tindak tegas jika kami temukan kejadian-kejadian yang menyimpang diantaranya membawa senjata tajam ataupun masuk dalam keadaan pengaruh alkohol," katanya.(DD)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian