Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolsek Tanjung Pandan berikan Himbauan Cegah Paham Radikalisme saat tabligh Akbar

Polda - Bid Humas

indexukxyjcvjhbPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Gandoko ,SH Menghadiri Kegiatan Tablik Akbar di masjid At-Tohiro Jl.Skip, TanjungPandan, Kegiatan Tablik akbar yang dihadiri penceramah Almuharom KH.Mahfud Fadli dari Madura. Kegiatan terseb dihadiri oleh  Forkopimcam, Kades, para tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta para jamaah masjid At-Taohiro. Sabtu 07 September 2019.

Dalam kesempatan tesebut Kapolsek menyampaikan himbauan bahwa melalui Tablik akbar diharapkan dapat dijadikan sarana Silahturahim antara Keluarga Polsek Tanjungg Pandan bersama dengan para toga & Tomas lebih khusus para Jamaah masjid guna ikut mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan sinergitas antara seluruh masyarakat dlm mengantisipasi secara dini terhadap hal-hal yangg akan menimbulkan Potensi Konflik di desa Air Merbau, kec. Tanjungpandan.

Tidak Lupa Juga Kapolsek mengingatkan kepada Masyarakat agar berhati-hati terhadap Paham Radikalisme yang masuk kelingkungan Masyarakat baik itu dibawa oleh orang asing dan Media Sosial, “ Jika Masyarakat menemukan Kelompok-kelompok yang menyimpang segera Laporkan Kepada Petugas” tutupnya.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian