Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Pembakar Hutan dan Lahan Harus Dipenjara

Polda - Bid Humas

 

wakapoldatindakpelakuPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas – Pangkalpinang, Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Slamet saat memberikan arahan kepada personil Polda Kep. Bangka Belitung dalam pelaksanaan apel pagi, senin 23 september 2019 di Halaman Apel Mapolda menekankan kepada personil untuk melaksanakan dinas, jangan ada yang Tidak Hadir apalagi sampai tanpa keterangan, Pelaksanaan tugas pencegahan maupun penangan Karhutla, serta keselamatan anggota dalam pelaksanaan tugas.

Wakapolda dalam apelnya mengatakan “ kemarin saya melaksanakan gowes dilintas timur air anyir, disepanjang jalan itu dapat dilihat banyak ilalang yang kerin kerontang, bisa dikatakan huta di wilayah hukum bangka belitung tidak sebanyak di sumsel, jambi, riau dan kalimantan. Untuk itu kita harus mencegah terjadiya karhutla diwilayah hukum Polda Kep. Bangka Belitung”

 

Wakapolda juga tegaskan “ untuk direktorat reserse kriminal umum maupun khusus untuk membackup polres jajaran dalam penindakan pelaku pembakaran hutan dan lahan, sehingga dapat memberikan efek jera, selain itu untuk bhabinkamtibmas berikan himbauan-himbauan guna tindakan pencegahan terjadinya pembakaran Hutan dan Lahan”

ws


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian