Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

AKBP Slamet Ady Jabat Kapolres Bangka Tengah

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2019-09-18-at-16.45.43-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Secara resmi dan tradisi Akbp. Slamet Ady Purnomo,SIK,SH,MH jabat Kapolres Bangka tengah yang baru gantikan Akbp. Edison ludi bard sitanggang,SIK setelah dilakukan tradisi penyambutan dan pelepasan serta penandatanganan memori serah terima di Ruang rapat polres bangka tengah (18/09/2019).

Sebelumnya pada hari senin (16/09/2019) telah dilaksanakan serah terima jabatan kapolres bangka tengah oleh kapolda kep. bangka belitung di gedung tribrata bersama pejabat polda kep. bangka  belitung lainnya.
Acara tradisi penyambutan dilaksanakan pada pukul 08.00 wib di polres bangka tengah dengan proses acara pedang pora oleh perwira polres bangka tengah setelah itu dilanjutkan dengan laporan kesatuan oleh Akbp. Edison ludi bard sitanggang,SIK kepada Akbp. Slamet Ady Purnomo,SIK,SH,MH sekaligus memperkenalkan pejabat utama polres bangka tengah di ruang rupattama. setelah laporan kesatuan acara dilanjutkan dengan penandatangan memori serah terima disaksikan pejabat utama polres bangka tengah.
setelah laporan kesatuan acara dilanjutkan dengan tradisi pelepasan Akbp. Edison ludi bard sitanggang,SIK berserta istri melalui proses pedang pora dan nyanyia segenap perosnil polres bangka tengah hingga menuju gerbang polres bangka tengah. suasana haru tatkala Ny, Tuty Edison sitanggang bersalaman dengan polwan polres bangka tengah tangis haru pecah melepas kepergian sang ibu asuh polwan menuju tempat yang baru.

Akbp. Edison ludi bard sitanggang telah 1 tahun 10 bulan menjabat sebagai kapolres bangka tengah dan banyak meninggalkan kesan yang baik serta prestasi di bidang pelayanan publik hingga tingkat nasional.
Kemudian pada pukul 13.30 wib (18/09/2019) polres bangka tengah menggelar acara kenal pamit kapolres bangka tengah dari Akbp. Edison ludi bard sitanggang,SIK kepada akbp. slamet Ady Purnomo,SIK,SH,MH di gedung serbaguna polres bangka tengah yang dihadiri oleh bupati bangka tengah, forkopimda bangka tengah, seluruh SKPD Pemkab. bangka tengah, ketua MUI, Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, FKUB bangka tengah, segenap Personil polres bangka tengah.
Acara dibuka dengan mengucapkan Basmalah dan kemudian acara di pandu oleh Briptu. Diah ayu, setelah pembacaan doa oleh Bripka M. Khadafi,SH para hadiri disaksikan oleh penampilan Selayang pandang Polres bangka tengah, dilanjutkan SAmbutan kapolres bangka tengah baru lalu sambutan bupati bangka tengah dan dilanjutkan dengan sambutan kapolres yang lama sekaligus pemberian cinderamata.
Saat ini AKBP Edison ludi bard sitanggang,SIK menjabat sebagai wakil komandan satuan (wadansat) Brimob polda kep. bangka belitung dimana sesuai basic beliau yang lama pnugasan di Satuan Korp Brimob.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian