Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Silaturahmi Kapolda dan Danrem di Kediaman Habib Quraiz Shahab

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-10-07 at 13.19.51Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Senin, 7 Oktober 2019. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono, M.H,. bersama Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman berkunjung ke kediaman Habib Quraiz Shahab.

Turut mendampingi dalam silaturahmi ini adalah Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo, PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kapolres Pangkalpinang, Dandim 0413 Bangka dan sejumlah tokoh agama. Dalam kesempatan tersebut Ustadz Habib Quraiz Shahab memberikan potongan tumpeng kepada Kapolda yang baru saja berulangtahun ke 52. Potongan tumpeng juga diberikan kepada Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman terkait HUT TNI ke 74.
Kegiatan silahturahmi ini merupakan agenda rutin sebagai bagian upaya menjaga hubungan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama ataupun tokoh pemuda. Sehingga terus tercipta suasana kondusif di Bangka Belitung. Hal ini dilakukan agar bersama-sama dapat menciptakan suasana kondusif ditengah masyarakat.
"Tugas bersama kita menjaga situasi tetap kondusif di Bangka Belitung karena sejak dulu Bangka Belitung dikenal dengan keanekaragaman suku dan agama namun tetap memilki tenggang rasa yang tinggi," Jelas Kapolda.(DD)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian