Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kepolisian Siap Dukung Program Ketahanan Pangan Daerah

Polda - Bid Humas

baaanggkaaaPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Senin, 7 Oktober 2019. Polres Bangka mendukung program ketahanan pangan daerah sebagai wujud sinergitas Polri dan pemerintah daerah dalam rangka pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat setempat.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, SH. MH seusai mengikuti kegiatan Lomba Cipta menu beragam, bergizi dan aman (B2SA) yang diselenggarakan Dinas Pangan Kabupaten Bangka. Dukungan Polri atas program ketahanan pangan daerah merupakan bagian dari upaya pemenuhan pangan masyarakat sebagaimana dalam tiga pilar desa yakni, Babinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa.
Karena melalui tiga pilar desa yang mendorong terutama masyarakat desa mengembangkan tanaman produktif guna mencukupi kebutuhan pangan, maka menjadi bagian dukungan mewujudkan suatu daerah aman, tertib dan kondusif.
Konsep dukungan yang dapat langsung terlibat ke tengah masyarakat seperti melalui Bhabinkamtibmas, Satgas Karhutla serta kegiatan penting pemerintah daerah lainnya. Kerjasama dan saling mendukung program kerja, dituangkan dalam fungsi forkopimda yang memiliki peran strategis dimana keberadaannya diperlukan dalam memberikan solusi yang terjadi dalam pemerintahan maupun di masyarakat.(DD)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian