Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Danren 045 Garuda Jaya : TNI - POLRI DI BABEL SOLID

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-10-06 at 07.59.17Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Minggu, 6 Oktober 2019. Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman mengibarkan bendera start jalan santai memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia  ke- 74 di halaman Makodim 0413/Bangka.

Jalan santai ini dihadiri oleh Kapolda Babel BrigjenPol Istiono, PJU Polda Kep. Babel, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, perwakilan Lanud Babel, Lanal Babel dan tamu undangan lainnya.
Danrem dalam sambutannya mengatakan jalan santai merupakan olahraga yang paling murah, sekaligus juga bisa menyehatkan badan dimanapun berada. Menurutnya, jalan santai juga olahraga yang bisa dilaksanakan dimana saja, juga untuk pembinaan, baik fisik maupun mental.
Pada kesempatan itu, dia mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian baik anggota TNI AD, AL maupun AU selama bertugas di Babel. Dia mengharapkan, melalui jalan santai ini, silaturahmi baik jajaran TNI, Polri, pemerintah daerah dan khususnya masyarakat di sekitar Kota Pangkalpinang.
Selain jalan santai, dilaksanakan kegiatan pasar murah, donor darah dan penukaran uang dalam kegiatan ini. TNI ke depannya bisa melaksanakan tugas lebih semakin profesional dan bisa menjadi kebanggaan masyarakat.
Satu hari sebelumnya, Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman memimpin upacara peringatan HUT TNI ke- 74 yang digelar di Lapangan Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel).
Danrem mengucapkan terimakasih setingi-tingginya atas dukungan pemerintah daerah sehingga upacara HUT TNI bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Selain itu, dirinya juga mendapat surprise atau kejutan dari Kapolda Babel.
“Pagi-pagi sekali, saya dapat surprise dari bapak kapolda beserta rombongan datang dan ngopi bersama. Saya tidak akan pernah melupakan surprise ini. Hebat sekali bapak kapolda ini. Surprise ini menunjukkan bahwa sinergitas TNI-Polri di wilayah Bangka Belitung solid,” ucap Danrem.
Ditegaskan Danrem, sinergitas TNI-Polri di Babel tidak akan ada seorangpun yang bisa menceraiberaikan. “Ini dibuktikan bapak kapolda dan saya pun akan mendukung bapak kapolda, termasuk pembangunan di wilayah Bangka Belitung,” tegasnya.
Untuk itu, dia berpesan agar seluruh prajurit TNI AD, AU dan AL kedepannya lebih semakin profesional dalam melaksanakan tupoksi masing-masing. “Jangan lupa, TNI harus selalu dekat dengan rakyat. Bersama Rakyat, TNI Kuat,” tekan Dadang.
Ditempat yang sama, Kapolda Babel mengharapkan sinergitas antara Polri dan TNI harus tetap terlaksana dengan baik. TNI-Polri, kata dia, merupakan pilar utama bagi bangsa dan negara. “TNI-Polri harus selalu dekat dan harus kita pelihara bersama-sama. Ini sebagai kekuatan kita untuk memelihara NKRI,” Jelas Kapolda.(DD)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian