Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

200 Personel Polres Pangkalpinang Dikerahkan Dalam Pengamanan Jelang Pelantikan

Polda - Bid Humas

IMG 20191020 46817Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Minggu, 20 oktober 2019. Kepolisian Resor Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, melaksanakan patroli dan pengamanan objek-objek vital dalam rangka cipta kondisi menjelang detik-detik pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

"Adapun beberapa titik yang menjadi pusat pengamanan yaitu gereja, kantor KPU, kantor Bawaslu serta beberapa tempat lainnya yang merupakan objek vital," kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana melalui Kabag Ops Kompol Jadiman Sihotang.
Ia mengatakan, demi menjaga Kota Pangkalpinang agar tetap aman dan kondusif, telah mengerahkan sebanyak 200 personel yang disebar di beberapa tempat tersebut.
"Kami mengerahkan sebanyak 200 personel yang disebar di beberapa objek vital. Sampai saat ini tidak ada ditemukan tanda-tanda berbahaya, kondisi masih aman dan kondusif," katanya.
Dikatakannya, kegiatan ini sebagai antisipasi adanya isu-isu terorisme yang akan mengganggu keamanan dan stabilitas nasional, khususnya di wilayah hukum Kota Pangkalpinang.
"Kami harap Kota Pangkalpinang terus aman dan kondusif hingga pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden selesai digelar. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Pangkalpinang untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban di kota yang kita cintai ini," ujarnya.
Patroli tadi pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, didampingi Wakapolres Pangkalpinang Kompol Nursamsi dan Kabag Ops Kompol Jadiman Sihotang, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasatlantas dan Kapolsek Tamansari.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian