Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Bersama Dandim Laksanakan Baksos di Pulau Nangka

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-10-23 at 13.00.49Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 22 Oktober 2019. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Istiono, M,H,. bersama Dandim 0413/Bangka Kolonel Infanteri Pujud Sudarmanto, Bupati Bangka Tengah DR Ir H Ibnu Saleh, M.M,. melakukan kunjungan ke masyarakat Pulau Nangka, Desa Tanjungpura, Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah.

Kunjungan Kapolda Babel bersama Dandim 0413/Bangka dan Bupati Bateng selama seharian ke Pulau Nangka yang ditempuh selama 20 menit dengan perahu laut tersebut juga didampingi pejabat dan Dinas terkait mulai PJU Polda Babel, Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo SIK MH, Camat dan Kapolsek serta Danramil Sungaiselan, Kades Tanjungpura, Kadus Pulau Nangka, Ketua BEM UBB Pangkalpinang, para mahasiswa UBB, masyarakat dan para tokoh setempat.
Kedatangan rombongan di Pulau Nangka langsung disambut dengan gendang rebana ibu-ibu dusun Pulau Nangka dan pengalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang. Kemudian, rombongan meninjau layanan posko pendidikan, kesehatan, catatan sipil, dilanjutkan meninjau SDN 3 Sungaiselan, menerima laporan siswa, dilanjutkan senam bedincak dan penanaman pohon. Selanjutnya, giat bakti sosial dan silaturahmi dengan masyarakat dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolda Beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa, bantuan dari Kapolres Bateng berupa 40 tas untuk siswa siswi SDN 3 Sungaiselan dan tali asih untuk 11 orang guru. Penyerahan bantuan dari Dandim 0413 Bangka berupa 1 buah mega phone kepada Kepala Sekolah SDN 3 Sungaiselan. Penyerahan bantuan sembako dari Disperindagkop UMKM Bateng kepada masyarakat Pulau Nangka. Pemberian bantuan dari Kapolda Babel berupa 1 buah mesin genset, 2 buah portable, bendera merah putih, Al-Qur'an juga sembako, serta bantuan pembuatan bedug kepada Ketua Mesjid Al Mujahiddin dusun Nangka.
Selanjutnya pemberian plakat dari BEM Mahasiswa UBB Babel kepada Kapolda, Bupati yang diwakili Camat Sungaiselan Hardiansyah didampingi Kadus Pulau Nangka. Kemudian dibalas dengan pemberian plakat dari Kapolda Babel kepada Presiden Mahasiswa dan Kadus Pulau Nangka. Dilanjutkan dengan Kegiatan dialog masyarakat dengan Kapolda Babel, Dandim, Bupati Bateng beserta rombongan. Kegiatan ditutup dengan Sholat Dzuhur berjama'ah dan dilanjutkan dengan makan siang Nganggung bersama Masyarakat.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian