Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolsek Badau Sampaikan Bahaya Hoax dan pelaksanaan Ops Zebra

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-10-24 at 10.19.17Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Personil Polsek Badau Polres Belitung melaksanakan kegiatan subuh Kamtibmas dalam rangka memakmurkan Masjid serta menjalin silaturahmi bersama masyarakat, bertempat di masjid Ar Rahman Desa Badau Kecamatan Badau Kabupaten Belitung. Senin (21/10).

Kapolres Belitung AKBP YUDHIS WIBISANA. S.IK, MH melalui Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH, mengatakan bahwa kegiatan shubuh Kamtibmas bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil bersama masyarakat kepada Allah SWT dan mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat sekitar.

Selain itu, kegiatan subuh Kamtibmas dapat menciptakan masyarakat aktif dan tanggap terhadap agama dan lingkungan serta mengajak masyarakat untuk memakmurkan Masjid serta menjalin silaturahmi bersama masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif didaerah Hukum Polsek Badau.

Dalam Kesempatan ini Juga Kapolsek Badau mengajak masyarakat agar tidak mudah percama dengan berita Bohong atau yang sering disebut Berita Hoax, tidak lupa juga Kapolsek mengajak masyarakat agar tidak lupa melengkapi surat-surat kendaraannya mengingat tidak lama lagi akan dilaksanakan operasi  Zebra yang dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai 23 Oktober hingga 5 November 2019.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian