Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Ditunjuk Jadi Kapolri, Idham Azis : Bismmillahi tawakkaltu

Polda - Bid Humas

idham-azis-calon-kapolri-tunggal-berikut-perjalanan-kariernya-CNp-620x381Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kabareskrim Polri Komjen Pol Idham Aziz mengaku siap menjadi Kapolri. Idham akan menggantikan Tito Karnavian yang mengundurkan diri karena dipilih Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Dia mengatakan, tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti proses seleksi (fit and proper test) sebagai calon Kapolri. Dia juga mohon do’a masyarakat agar bisa menjalani tugas sebagai Kapolri dengan baik.
“Ya, saya tentunya siap menjalankan amanah ini. Bismmillahi tawakkaltu,” ujar Idham di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Rabu, Oktober 2019.
Dia mengungkapkan, sesuai jadwal proses seleksi di Komisi III DPR akan dilaksanakan pekan depan. Belum diketahui pasti, kapan waktunya.
“Saya mohon doa restu karena mungkin minggu depan akan dilakukan fit and proper test. Saya saat ini sedang menyiapkan diri, dan prinsipnya saya siapkan,” katanya.
Sebelumnya, di Istana Negara, Rabu, 23 Oktober 2019. Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan Idham Aziz sebagai Kapolri menggantikan Tito Karnavian.
“Pengganti Kapolri sudah kami ajukan ke DPR, Pak Idham Azis, Kabareskrim,” ucap Jokowi.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian