Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Saka Bhayangkara Binaan Polres Bangka cinta Pancasila dan NKRI

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2019-11-14-at-15.52.32Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kamis, 14 September 2019. Polres Bangka melakukan pembinaan kepada anggota Saka Bhayangkara daerah itu guna lebih mencintai Pancasila dan NKRI.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono di mengatakan, pembinaan kepada Saka Bhayangkara dianggap penting karena diharapkan menjadi generasi yang bertanggungjawab mencintai Pancasila dan tanah air Indonesia.
Kapolres mengajak seluruh anggota Saka Bhayakara dapat mengenal kamtibmas sehingga mampu membentuk kedisiplinan serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan. Melalui Saka Bhayangkara dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang mencintai tanah airnya dengan semangat Pancasila dan penuh bertanggungjawab.
Pramuka Saka Bhayangkara merupakan mitra Polri yang ikut membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pembinaan terhadap Pramuka Saka Bhayangkara harus selalu ditingkatkan. Bentuk kemitraan yang dilakukan melibatkan Saka Bhayangkara diberbagai kegiatan seperti membantu mengatur lalu lintas saat musim lebaran atau perayaan besar lainnya.
"Saya juga mendorong generasi muda dari berbagai organisasi agar melakukan hal serupa membangun kecintaan kepada tanah air serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan," Tegas Kapolres.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian