Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Beltim terjunkan 60 Personil Untuk Pengamanan dan Peserta Upacara Hari Pahlawan

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2019-11-10-at-08.15.53-620x330umetyrnbafsvPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Personil Polres Belitung Timur Melaksanakan Pengamanan di halaman Kantor Bupati Kab.Belitung Timur memperingati hari Pahlawan. Upacara yang di hadiri oleh Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, S.E, Wakil Bupati Drs.Burhanudin, Kabag Ops Polres Beltim AKP Aan Hadi Nugroho Wibowo, SIK dan jajaran Forkopimda, pasukan TNI, pasukan Polri (Polres Beltim), peserta dari masing – masing Instansi Kab.Beltim, purna Paskibraka dan siswa siswi sekolah. 10 November 2019.

Bupati Belitung Timur selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat dari Menteri Sosial RI Juliari P Batubara. perjuangan jaman sekarang bukan lagi perjuangan dengan tumpah darah dan senjata, tetapi dengan menorehkan prestasi di berbagai aspek kehidupan. “Sesuai tema tahun ini, pahlawan masa kini bisa dilakukan siapa saja dan dalam bentuk apa saja. Contohnya menolong sesama, tidak melakukan provokasi yang mengganggu ketertiban umum, serta tidak menyebarkan berita hoax, Mari kita menjadi pahlawan versi masa kini supaya masalah-masalah bangsa kita bisa diatasi dan tidak mengganggu kesatuan dan persatuan.”

Setelah pelaksanaan upacara tersebut, rombongan langsung menuju ke ziarah makan Pahlawan untuk melaksanakan tabur bunga dan ke pelabuhan ASDP Manggar untuk melaksanakan pelarungan bunga. Hal tersebut merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada arwah para Pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Sepanjang pelaksanaan rangkaian acara Polres Beltim selaku pihak yang bertanggung jawab keamanan, atas perintah Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H menerjunkan 60 personil yang terlibat untuk menjadi peserta upacara dan melaksanakan pengamanan kegiatan.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian