Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda : Jangan Berikan Celah untuk Calo Pada Penerimaan CPNS Polri 2019

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-12-02 at 08.48.551Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polda Kepulauan Bangka Belitung memulai melakukan seleksi penerimaan PNS Polri tahun anggaran 2019. Sebelumnya sebanyak 200 peserta yang mendaftar di Polda Kepulauan Bangka Belitung dinyatakan lolos tahap verifikasi dan berlanjut mengikuti tes selanjutnya.

Panitia berkomitmen untuk melakukan proses rekruitmen yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Komitmen panitia dan peserta dilakukan dengan pengambilan sumpah panitia dan peserta sekaligus penandatanganan pakta integritas, yang berlangsung di gedung Tribrata, pada hari Senin, 2 Desember 2019, dipimpin oleh Wakapolda, Kombes Pol. Slamet Hadi Supraptoyo.
Wakapolda menilai sumpah dan penandatanganan integritas ini menjadi sebuah semangat untuk melaksnakan proses seleksi yang bersih. Untuk itu dirinya turut berharap kepada para peserta untuk tidak melakukan upaya yang menciderai sumpah dan komitmen itu.
“ini adalah semangat yang akan dijalankan panitia, laksanakan seleksi dengan baik. Saya tidak mau mendengar peserta mencari calo, dan menerima calo yang akan mendatangi peserta. Jangan diberikan kesempatan pada para calo untuk memperdaya peserta.” Tegasnya.
Pengawasan terhadap proses seleksi ini turut dilakukan oleh pengawas internal dan eksternal.
Diketahui pada tahun 2019 ini, polri membuka rekruitmen pns polri dari beberapa keahlian seperti kebidanan, keperawatan, dan teknik informatika. Peserta yang nantinya lolos akan bertugas di institusi polri, untuk membantu tugas tugas kepolisian.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian