Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Media dengan Polri Ibarat Dua Sisi Mata Uang Yang Tak Dapat Dipisahkan

Polda - Bid Humas

 

kunjunganmedia1Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol. Anang Syarif Hidayat memandang hubungan antara kepolisian dan media ibarat dua sisi mata uang yang tak dapat dipisahkan. media merupakan teman terdekat Polri, yang diharapkan dapat terus saling bekerjasama, dalam memberikan informasi yang valid.

hal ini disampaikan Kapolda saat melakukan kunjungan ke kantor media cetak yang berada di kota Pangkalpinang, yakni Bangka Pos dan Babel Pos, pada hari sabtu,30 november 2019. 

Kapolda mengatakan ”media ini adalah kawan terdekat kita, polri dengan media itu ibaratnya dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan. polisi tidak dapat banyak berbuat tanpa media, media juga membutuhkan masukan polri, untuk itu kita terus bekerjasama membangun negeri ini, dengan memberikan pemberitaan yang nyata, konstruktif, dan menjauhi berita hoax dan tak rasional”

di dua tempat ini, Kapolda diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi, dan beberapa staf. tak hanya Kapolda bersama beberapa pejabat utama, ketua Pwi Bangka Belitung boy faturahman turut mendampingi kujungan Kapolda. dirinya berharap Brigjen Pol. Anang Syarif Hidayat yang belum lama menjabat Kapolda dapat terus menjalin sinergi antara kepolisian dengan para jurnalis.

Ketua PWI juga mengatakan “ dengan kepemimpinan bapak anang syarif ini, kita berharap bisa lebih meningkatkan jalinan sinergitas kita dalam pemberitaan, ataupun kegiatan-kegiatan lain.” ujar pria berambut gondrong dan hoby dugem ini.

silaturahmi kapolda berlangsung santai dan hangat. adanya keterbukaan informasi publik diharapkan juga dapat menjadi fungsi kontrol bagi kepolisian dalam menjalankan fungsi sebagai pelindung, pangyom, pelayan masyarakat, dan penegak hukum.

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian