Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kita Pasang Police Line SPBU Kebakaran ini Guna Kepentingan Penyidikan

Polda - Bid Humas

 

spbu8Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas - Pihak kepolisian dari Polres Bangka, Polda Kepulauan Bangka Belitung, melakukan penyelidikan kebakaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Mendo Barat. Minggu 26 November 2019

 

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran SPBU di Kecamatan Mendo Barat yang terjadi pada Senin (25/11)." kata Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono melalui Kabag Ops, AKP Faisal Fatsey di Sungailiat, Selasa.

Dikatakan dia, dugaan saat ini terjadinya kebakaran SPBU di Desa Kace Kecamatan Mendo Barat pada Senin (25/11) sekitar pukul 11.30, akibat korsleting listrik salah kendaraan bermotor milik pembeli.

 

"Kami masih pasang police line di SPBU itu untuk proses penyelidikan dan diharapkan dalam waktu dekat sudah dapat diketahui hasilnya," jelasnya.

 

Insiden kebakaran SPBU itu, diperkirakan kerugian mencapai Rp100 juta lebih dengan lima unit motor milik pembeli ludes terbakar.

 

Dia mengimbau seluruh pengguna kendaraan baik roda dua maupun kendaraan roda empat agar tetap memastikan mesin kendaraan benar-benar mati saat melakukan pengisian bahan bakar di SPBU.

 

"Selain harus mematikan mesin kendaraan, jangan sekali kali menyalakan api termasuk menggunakan telepon genggam saat berada di sekitar SPBU karena dapat mengakibatkan kebakaran," katanya.

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian