Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kakorlantas: Puncak Arus Mudik Natal dan Tahun Baru 21-22 Desember

Polda - Bid Humas

8f6fe98d-b957-43d9-9fb9-0408c834ebf4 169Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Senin, 02 Desember 2019. Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono memprediksi puncak arus mudik saat Natal akan terjadi pada 21-22 dan 25 Desember 2019. Sedangkan puncak arus mudik untuk perayaan tahun baru 2020 terjadi pada 28-29 Desember 2019.

"Puncaknya untuk arus mudik sendiri saya prediksi tanggal 21-22, kemudian tanggal 25 itu sendiri, 28-29 juga itu. Ini akan kita prediksi terjadi kepadatan di sana," kata Kakorlantas Polri.
Kakorlantas mengatakan pihaknya akan melaksanakan gelar pasukan pada 20 Desember 2019. Pihaknya akan menempatkan personel di titik-titik yang sudah ditentukan. Rencananya, pihaknya akan menyiapkan kurang-lebih 160.000 personel.
"Oleh karena itu, gelar pasukan yang akan kita laksanakan tanggal 20 ini kemungkinan langsung kita langsung ke lapangan untuk siaga. Pasukan sudah harus masuk di titik-titik yang sudah kita tentukan di pelayanan publik. Semua jalur pengamanan di jalur kita, di semua lini kita akan lakukan," tuturnya.
Istiono mengatakan, pada Natal dan tahun baru kali ini, ada sejumlah titik konsentrasi. Titik konsentrasi itu di daerah jalur tol, non-tol, area wisata, area ekonomi, tempat ibadah, pelabuhan, hingga bandara.
"Itu tempat-tempat konsentrasi sasaran yang harus kita lakukan fokus pengamanan untuk kita jamin tertib dan berjalan aman di sana," kata Mantan Kapolda Kep. Babel ini.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian