Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda " Film ini dapat dijadikan sebagai teladan ambil sisi baiknya"

Polda - Bid Humas

 

nonbarPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas- pangkalpinang, " film sang prawira yang di tayangkan di bioskop-bioskop seluruh indonesia ini, memiliki alur cerita yang sangat menarik dimana dalam alur cerita tersebut berkisah tentang perjuangan anak nelayan yang memiliki cita-cita menjadi seorang anggota Polri" ujar kapolda Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat kepada tribrtanews Babel, sesaat setelah menyaksikan filn sang perwira di Bioskop Bes Pangkalpinang, kamis (05/12).

Polda Kep. Bangka Belitung hari ini melaksanakan nonton bareng bersama Wakapolda, Irwasda, Pju, Ketua YKB serta bhayangkari Dan Seluruh personil Polda Kep. Bangka Belitung.

 

Film ini berdurasi hampir 2 jam ini tidak membuat bosan penonton mengingat alur cerita serta efek-efek yang ditampilkan menarik, bahkan penonton terbawa suasana haru disaat Ipda Horas yang baru selesai pendidikan harus kehilangan Ibunya serta kehilangan pasangan dan teman dekatnya.

 

Film ini sendiri menghadirkan beberapa tokoh-tokoh Indonesia Mendagri M. Tito Karnavian, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Penjaitan, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly. 

 

Sutradara Sang Prawira, Ponti Gea mengangkat cerita tentang perjalanan seorang anak desa dari pinggiran Danau Toba yang sedang mewujudkan cita-citanya menjadi seorang polisi.

 

Kapolda juga berpesan " Ayo masayarakat Bangka Belitung kita nonton Film Sang Prawira"

ws


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian