Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Shalat Dzuhur Berjamaah di Masjid Ar-Ridho Sungailiat

Polda - Bid Humas

IMG-20191209-WA0068-620x330Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Senin, 09 Desember 2019. Jalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolda Kep. Babel Brigjen pol Drs. Anang Syarif Hidayat di dampingi PJU Polda kep. Babel beserta Kapolres Bangka dan jajaran melaksanakan kegiatan shalat dzuhur berjamaah di Masjid Ar-Ridho yang beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto Kec. Sungailiat Kab. Bangka.

Dalam kegiatan tersebut ketua Masjid Ar Ridho Sudirman mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan rombongan atas kunjungannya ke Masjid Ar-Ridho Sungailiat.
“Hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah dimana Kapolda dengan segala kesibukannya telah bersedia meluangkan waktunya untuk sholat berjamaah di masjid Ar Ridho ini,” Ujar Haji Sudirman
Sementara itu, Kapolda kep. Babel Brigjen pol Drs. Anang Syarif Hidayat mengaku merasa senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Bangka secara langsung.
“Terimakasih atas sambutan yang diberikan. Semoga kita melaksanakan sholat berjamaah ini mendapat syafaat dari allah SWT, saya selaku pejabat baru di Prov. Kep. Babel dan baru pertama sekali di Kab. Bangka. Agar silaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya di kab. Bangka dapat terjalin dengan baik. Polri tidak akan bisa melakukan penegakan hukum sendiri tanpa bantuan dari masyarakat,” ungkap Kapolda
Pihaknya juga mengharapkan agar kedepan adanya sinergitas antara Polri dan masyarakat dapat terwujud guna menciptakan masyarakat yang aman dan nyaman.
“Semoga sinergitas dan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga kita dapat membangun kab. Bangka dengan lebih baik lagi,” ujar Kapolda.
Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sarana berupa 1 unit vacum cleaner dan 5 gulung karpet sholat yang diserahkan langsung oleh Kapolda kep. Babel kepada Sudirman selaku Ketua Pengurus Masjid Ar Ridho Kec. Sungailiat kab. Bangka.
Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Karo Ops Polda Kep. Babel Kombespol Sihar Matogu Manurung, SH, Pejabat Utama Polda kep. Babel, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, SH, MH personel Polda Kep. Babel, personel Polres Bangka dan jamaah Masjid Ar-Ridho Kec. Sungailiat Kab. Bangka Prov. Bangka.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian