Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tim Gabungan Polres Basel Berhasil Mengamankan 4 Penambang Di Muntai

Polda - Bid Humas

kapolrsPolda Kep. Babel, Bid Humas,-  Tim Gabungan yang diperintahkan Kapolres Basel yaitu Unit I dan Unit II Satreskrim Polres Bangka Selatan (Basel) bersama dengan Unit Reskrim Polsek Toboali menangkap empat pemilik Tambang Timah diduga ilegal yang beroperasi di Kawasan Kaki Gunung Muntai, Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Minggu (12/1/20).

Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji kepada TribratanewsBabel mengatakan,  Keempat pemilik tambang yang ditangkap tersebut antara lain, Andi Susanto alias Aliong (41) warga Jalan Teladan Baru Toboali, Sailan alias Alit (40) warga Jalan Teladan Toboali, Deni Dermawan alias Ndut (33) warga Jalan Air Medang Toboali,  dan Jepri alias Aliung (33) warga Jalan Air Lingga Toboali, Selasa (14/1/20).

"Keempat pemilik tambang tersebut kita amankan saat berada di lokasi tambang. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota, diduga tambang tersebut tidak mengantongi ijin," Kata Kapolres.

Tak hanya mengamankan keempat pemilik tambang tersebut, lanjutnya, Polisi juga sudah mengamkan barang bukti berupa peralatan tambang dari lokasi Penambangan.

"Keempat Pemilik tambang tersebut terancam melanggar Pasal 158 Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2009 tentang Pertambangan Mineral dan Batubara," jelasnya.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian